Don't miss

Senin, 23 Maret 2015

Toko Bunga Payakumbuh HP.081264802849


By on 01.59

Launching Toko Bunga  Payakumbuh  ini hanyalah sebuah judul yang menandai bahwasannya mulai hari ini telah kami buka pelayanan pengiriman berbagai aneka karangan bunga dan parcel untuk area Payakumbuh dan sekitarnya. 

Toko Bunga  Payakumbuh keisha Florist adalah merupakan sarana pendukung bagi promosi kami untuk lebih bisa menguasai pangsa pasar industri bunga di wilayah Payakumbuh dan sekitarnya

Produk yang kami tawarkan sama halnya dengan yang ada di Toko-Toko bunga lainnya seperti Papan Bunga, Bunga meja, bunga Salib, krans Duka, standing Flower, hand bouquet, parcel dll. Untuk masalah harga anda jangan terkejut di karenakan harga yang kami tawarkan sedikit lebih mahal di karenakan sulitnya pasokan bunga ke wilayah ini yang masih harus di datangkan dari jakarta dan kota-kota di pulau jawa lainnya.

Untuk papan Bunga saja kami menawarkan harga mulai dari Rp.600,000. Sedangkan bunga-bunga rangkaian lainnya tergantung dari besar kecil dan banyaknya jumlah bunga yang di pakai.

Toko Bunga Payakumbuh Keisha Florist sebelumnya telah eksis dengan website andalannya yaitu KeishaFlorist.Com. Namun di karenakan belakangan ini sering mengalami gangguan dan sering di serang oleh hacker terpaksa kami juga harus memback upnya dengan banyak website pendamping agar ketika terjadi serangan lagi para pelanggan masih bisa melihat contoh produk di web yang lainnya.

Jika anda ingin melakukan pemesanan silahkan hubungi :

Toko Bunga Payakumbuh
KEISHA FLORIST
HP.081264802849 – 082272705409
Pin BB : 2B2BAEBB

Untuk contoh produknya, dibawah ini ada beberapa contoh produk yang mungkin bisa anda jadikan referensi ketika melakukan pemesanan kepada kami :




Gambar diatas hanya beberapa contoh produk yang mewakili Produk Toko Bunga Payakumbuh Secara Keseluruhan. Untuk desain dan motif menjadi hak sepenuhnya Toko Bunga, Payakumbuh dikarenakan setiap edisinya Papan Bunga tidak pernah sama dan selalu berbeda hasilnya. Namun kami akan mengerjakannya semaksimal mungkin agar bisa persis seperti yang ada di gambar, jika tidak terjadi kemiripan maka akan di gantikan dengan produk yang nilainya setara dengan yang anda pesan.

Selamat Berbelanja dan Terima kasih Telah hadir di Launching Toko Bunga Payakumbuh

Toko Bunga Keisha Florist

Toko Bunga Keisha Florist adalah Toko Bunga Online yang melayani pengiriman berbagai aneka karangan bunga dan parcel ke seluruh indonesia dengan layanan 24 jam online.Untuk Pemesanan silahkan hubungi operator kami di HP.081264802849 - 082272705409 Pin BB : 2B2BAEBB Email: keishaflorist@gmail.com Website : http://keishaflorist.com

 
AREA PENGIRIMAN TOKO BUNGA KEISHA FLORIST MELIPUTI :